Pokemon Black and White 2 : Trade Pokemon

okay para gamers semua,khususnya untuk gamers Pokemon,seperti yang kalian ketahui dalam game Pokemon ini,ada fitur untuk bisa trading antar pemain melalui fitur Online,yang berarti kita bisa trade sama seluruh pemain pokenon dari seluruh dunia. saya pernah trade dengan player dari Jepang dan Amerika. sistem trade sendiri disebut dengan Globail Trade System (GTS). Ada yang berupa negosiasi ada yang tidak. kalau yang biasa,maka trade berdasarkan permintaan,tapi jika negosiasi,kita bisa menawarkan 3 Pokemon kita untuk di trade dan lawan negosiasi juga menawarkan 3 pokemon untuk di trade. Saya sendiri lebih suka memakai sistem.negosiasi,ya walaupun kita tidak bisa minta Pokemon yang kita mau,karena,banyak yang minta pokemon legendaris atau pokemon yang rare namun permintaan levelnya diatas 80, oh la la.

ah iya,saya punya beberapa contoh pokemon yang saya dapat dari GTS    negotiation.

image

Milotic,didapat dari player dari Jepang😀

image

Bulbasour,dari player Jepang

image

Latios,didapat dari player Amerika

yup,itulah 3 Pokemon yang saya dapatkan. untuk Latios,harus dibayar mahal dengan Moltres,tapi ya sudahlah😀

Leave a Reply

