Professor Layton and The Miracle Mask: Daily Puzzles

Halooo para gamers! khususnya Nintendo Nerd atau Laytonian😀 . Kali ini saya akan sedikit sharing mengenai Bonuses Content yang ada dalam game Professor Layton and The Miracle Mask,yaitu Daily Puzzles!. yup,seperti biasa,di game game layton yang lainnya juga ada Daily Puzzles seperti ini,tapi apasih Daily Puzzles itu?

oke,Daily Puzzles adalah merupakan salah satu fitur dalam game Professor Layton yang bisa kita temukan dalam game ini.  game-game Layton sebelumnya,mereka menawarkan Weekly Puzzles,tapi sekarang,dalam Miracle Mask , Level-5 menawarkan Daily Puzzles,yang berarti ada Puzzle setiap hari yang bisa kita dapatkan. Total Daily Puzzle ada 365 puzzle dan untuk mendapatkannya,kita tinggal download dari konsol kita langsung. mudah kan?😀

nah berikut ini adalah screenshot dari saya yang saya ambil langsung dari 3DS saya.

menu untuk pilihan Daily Puzzle

Nah,ini dia Daily Puzzlenya. lihat kan ada tulisan “Download” di kotak hijau yang dibawah

dapet furniture setelah menyelesaikan puzzle 001😀

Nah,satu lagi,pada saat pertama kali saya menyelesaikan Daily Puzzle yang pertama,kita dapat suatu sofa dan diminta memilih antara dua pilihan. seperti gambar diatas,saya memilih sofa tersebut,namun untuk mendapatkan furniture yang lainnya,saya juga masih kurang mengerti karena,saat ini,kan saya baru dapat 6 puzzle,terhitung dari tanggal 28 Oktober sampai 2 November kemarin,dan saya sudah menyelesaikan 6 puzzle tersebut,namun tidak mendapat furniture tambahan. masih saya cari tahu bagaimana caranya

baiklah itulah tadi posting saya mengenai Daily Puzzles dari game Professor Layton and The Mask Miracle. semoga bermanfaat buat para gamers😀

Leave a Reply

