5 theme song Pokemon terbaik menurut Xaybu

Yup,dari kemarin kamis,saya ingin rasanya berbagi kepada para gamers mengenai theme song kesukaan saya dalam game Pokemon. seperti yang kita tahu,semakin canggih teknologi,maka semakin keren pula lagu yang bisa dihasilkan. jadi ingat rasanya ketika jaman GameBoy  bunyinya masih seperti “ndet ndet ndet” atau “nat nit nut”. nah berikut ini 5 theme song terbaik menurut saya. dimulai dari..

5.N Battle Theme (Pokemon Black and White 2)

N,karakter misterius yang ada di Pokemon Black 2 and White 2

4.Cynthia Battle Theme (Pokemon Diamond,Pearl,Platinum

Merupakan lagu dari Cynthia,Pokemon Champion dari Sinnoh region. yup,Pokemon generasi ke 4.

3. Hoenn Champion Music

Hoenn!!! game favorit Pokemon saya setelah Pokemon Black and White 2 dan juga HeartGold and SoulSilver.  Mendengar lagu ini rasanya seperti bersemangat!

2. Hoenn Legend Pokemon Theme

Groudon,Kyogre,dan Rayquaza,3 Pokemon legendaris Hoenn region ini adalah lagu Pokemon legendaris paling mendebarkan dan menantang bagi saya dari seluruh game Pokemon!

Dan ini dia yang nomor pertama adalaaaaaah!

1. Red and Lance Theme

Naaaah! ini dia lagu battle terbaik menurut saya. Paling mendebarkan,menantang,dan tegang! Seakan akan ini pertarungan paling hebat dalam sepanjang sejarah game Pokemon. Oh iya,lagu ini dipakai untuk Pokemon Champion Lance dan juga Red. Lagu ini bagi saya memrepresentasikan betapa hebatnya mereka berdua

Itulah tadi 5 lagu Pokemon terbaik versi saya. have a nice day😀

*Note: Semua video diambil dari youtube. hak cipta dan segalanya berada ditangan uploader video tersebut. Terima kasih

Leave a Reply

