CirclePad Pro 3DS XL sudah rilis di Indonesia!

haloo gamers semuanya. ada kabar bagus nih buat yang punya 3DS XL,kemarin ketika saya membuka website toko game langganan saya,di daerah Jakarta Selatan,yaitu Drakuli,sudah menjual CirclePad Pro untuk 3DS XL dengan harga Rp 320.000 (mahal juga ya..bisa beli game 1 buah itu….)  berikut gambar di websitenya

nah,itu tadi yang jual adalah sala satu toko di Jakarta. saya tidak tahu bagaimana kalau di kota lain,namun biasanya kalau di Jakarta rilis,pasti di kota-kota besar juga sudah ada yang menjual. well,ini kabar bagus banget buat para pengguna XL,tapi kalau saya sih….ya karena tidak punya XL jadi belum membutuhkan😛

ok itu tadi berita mengenai CirclePad pro 3DS XL di Indonesia,khususnya Jakarta. Semoga saja sudah ada di kota-kota besar selain Bandung dan Surabaya (karena saya yakin di kedua kota tersebut mereka stock barangnya cepat,tapi kalau yang lain,saya tidak tahu)😀

Leave a Reply

