Fire Emblem Awakening – Unboxing

Bonjour! comment-allez vous? ca va? Ahahahah,itu tadi sapaan yang biasa dilakukan di kelas Prancis saya. ok sekarang fokus topik utama,Fire Emblem Awakening! ya game yang menjadi hits 3DS untuk tahun 2013 ini baru saya dapatkan 2 hari yang lalu dan kali ini saya akan berikan foto-foto unboxingnya

tampak depan

tampak depan

Tampak belakang

Tampak belakang

tampak bagian dalam. Isi standart ada buku manual dan tentu saja catridge gamenya

tampak bagian dalam. Isi standart ada buku manual dan tentu saja catridge gamenya

Nah,dalam game ini ada nih kawan-kawan yang bikin saya kaget,yaitu gambar di catridgenya,keren banget! old school kesannya!

Stiker catridge 3DS paling unik yang pernah saya lihat!

Stiker catridge 3DS paling unik yang pernah saya lihat!

oke,itulah tadi unboxing game Fire Emblem Awakening, untuk review-nya sendiri,saya akan berikan setelah menamatkan gamenya/

merci de votre attention😀 . Au revoir!

Leave a Reply

