Mobile Suit Gundam : The Origin – US Version

hello semuanya,pada pagi hari ini,saya kedatangan sebuah paket kiriman dan didalamnya terdapat buku yang kedatangannya saya nanti-nantikan. Ya,judul sendiri sudah berbicara. Mobile Suit Gundam : The Origin. ini merupakan first edition/first printed untuk versi US-nya (bukan volume pertama). Aslinya,The Origin ini rilis pada tahun 2005 di Gundam Ace lalu dibuat juga buku komiknya dalam beberapa volume (sampai volume 23). Untuk US-version sendiri menggunakan sampul HardCover,sehingga terkesan kuat. Berikut ini foto-fotonya

20130411_102128

 

20130411_102143

20130411_102223

20130411_102233

20130411_102247

Nah,pasti ada yang penasaran apa bedanya dengan seri Gundam yang dulu? Perbedaannya yang paling menonjol adalah desain Mobile Suitnya. Jika ada beberapa kawan di WordPress yang ingin membeli juga buku ini,saya mendapatkannya dari Amazon.com . untuk di Kinokuniya sendiri saya kurang tahu. tapi kalau anda ingin memilikinya dengan jaminan stock,saya sarankan pesan dari Amazon.com😀

Leave a Reply

