Review Dezaskin untuk 3DS,memperkeren tampilan 3DSmu!

Pagi hari ini,saya kedatangan paket yang ternyata berisi pesanan saya yang sudah lama saya tunggu,hampir sekitar satu bulan lebih 1 minggu,dan yang saya pesan adalah Dezaskin untuk 3DS Shin Megami Tensei 4 Edition,berikut gambarnya

20130724_130400

nah selanjutnya,ini hasil ketika di apply ke 3DSnya

20130724_181700

Tampak Depan

Tampak belakang

Tampak belakang

20130724_181757

bagaimana,3DS user? kalau ingin juga menggunakan skin ini,gampang kok,tinggal beli saja di website yang menjual skin ini seperti Play-asia atau amiami.

untuk sekedar info,DezaSkin ini walau bagus tapi saya menemukan kekurangan untuk skin yang saya beli ini,yaitu cetakan yang tidak sesuai dengan ukuran. contohnya adalah ini

Bagian layar 3DS. Tulisan 3Dnya tertutup dengan skin

Bagian layar 3DS. Tulisan 3Dnya tertutup dengan skin

untuk sisi positifnya,skin ini tahan gores lho,tapi bukan berarti tidak bisa tergores. saya sempat meratakan bagian stiker yang sisinya ada gelembung angin,kemudian saya gunakan benda yang seperti penjepit rambut (yang ramping berwarna hitam) dan hasilnya karena terbuat dari bahan yang cukup kasar ,alhasil menghasilkan gores. walau dikit goresannya cuma tetap saja tak enak jadinya -__-” (kesalahan sendiri yang konyol dan pengalaman)

ok sekian dulu untuk review DezaSkin,akhir kata,saya rekomendasikan banget bagi kamu 3DS users yang mau make over 3DSmu!

Leave a Reply

